Distributor Peluru Paintball Starke


Distributor Peluru Paintball Starke. Helo agan – agan sekalian, buat kalian yang lagi cari amunisi atau peluru gausah bingung dan gausah resah lagi nih, kami LPS Paintball Jakarta menyediakan amunisi atau peluru (Bullet) Paintball untuk agan – agan Para pecinta paintball nihh, dan agan – agan ga perlu khawatir di sini di LPS Paintball Jakarta kita menyediakan peluru yang berkualitas dan bukan ecek – ecek gan.

Ciri – ciri peluru yang baik tuh berbentuk bulat sempurna jadi bisa meluncur lurus tidak belok – belok pokonya akurasi nya bagus dan juga peluru paintball itu berisi bahan berwarna atau cat gan, kulitnya tipis dan mudah pecah tuh kalo kena tubuh atau objek lain serta warna nya juga mencolok jadi susah untuk di hapus saat pertandingan (war game), dan juga peluru ini tidak berbahaya bagi manusia dan lingkungan lohh

Pengadaan Peluru Paintball

Pengadaan Peluru Paintball. Oukay gan yang mau beli peluru paintball atau mau langsung Datang bertemu kami kini agan – agan sudah bisa menghubungi kami dan mendapatkan penawaran terbaik yang kami berikan untuk agan – agan jadi ga usah repot – repot nyari nya ada ko di LPS Paintball jakarta Di situ agan bisa beli berbagai macam peralatan atau barang paintball seperti Senjata, Peluru, Rompi, baju, dan Perlengkapan Paintball lain nya, pokoknya ada banyak banget penawaran menarik di website kami deh.

Jangan lupa baca juga nih gan : Lokasi Penjual Alat Paintball Di Jakarta

Kami juga menawarkan peluru berbagai macam merek lohh seperti Starke, Fotai, Gelkaps, Project x Basix dan lain lain, agan – agan bisa milih deh mana peluru yang cocok untuk agan – agan sekalian.

Paintball Jakarta

Paintball Jakarta. Yuk kunjungi kami di layanan online kami lah anda bisa mendapatkan hasil yang terbaik di nomer. 081212704044 atau anda bisa berkunjung langsung ke Office kami yang beralamatkan di Jl. Margasatwa barat pertigaan kp. kandang Rt. 06 Rw. 06 No. 06 Jagakarsa Jakarta Selatan. Anda juga bisa menemui kami di google maps yang bernamakan ” LPS Paintball Jakarta ” dan juga LPS Paintball Jakarta adalah salah satu Distributor Peluru Paintball Starke.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.