Harga Bermain Paintball


Harga  Bermain Paintball. Helo agan – agan, untuk kalian yang mau dan ingin bermain paintball ala ala militer gitu lah tapi bingung di mana? LPS Paintball lah jawabanya agan akan bermain permainan paintball ( war game ) yang tentunya dengan fasilitas dan perlengkapan ala – ala militer yang sudah di siap kan oleh pengelola.

LPS Paintball menyediakan 40 peluru paintball dan peralatan lengkap, kalo biasanya maximal bermain 5vs5 tapi itu hanya berlaku untuk tournament jikalau agan2 ingin bermain lebih banyak orang bisa kok kami dari LPS Painball Jakarta akan mengeset arena sedemikian rupa sehingga bisa untuk bermain lebih dari 10 orang yang tentunya harus di tempat / layout yang berukuran besar juga.

Biasanya lapangan yang di siapkan khusus paintball memiliki bungker, meja, dan tempat berlindung lain yang tersebar  di seluruh lapangan paintball, tinggalkan arena bermain saat anda telah tertembak, ketika pelur cat mengenai pemain dan pecah, pemain tersebut harus meninggalkan permainan sembari mengakat tangan agar tidak di tembak berkali – kali oleh pemain lawan.

Jenis Pertandingan Bermain Paintball

Jenis pertandingan paintball. Diantaranya Tangkap Bendera ( Capture Flag ) jadi di pertandingan ini ada dua tim jadi kita harus mengambil bendera lawan dan kembali ke markas tim kita tanpa tertembak gan, kalo pas si pengambil bendera tertembak di anggap tidak sah tuh gan, dan jika semua pemain lawan habis tertembak tim pemenang tinggal amil aja tuh benderanya bawa pulang dah hehe.

Deathmatch. Dalam jenis pertandingan ini dua tim harus bertarung melawan tim lawan gan, jadi yang tertembak angkat tangan dan balik ke base awal yah istilah nya respown lah, jadi wasit akan menghitung score antar tim gan, permainan ini berakhir saat batas waktu berakhi dan pemegang score terbanyak lah yang akan menang.

Baca juga nih gan : Distributor Paket Paintball

Tips Cara Aman Bermain Paintball

Jaga posisi tubuh agan tetap rendah, sebisanya jangan merangkak kecuali terpaksa karena kalau agan merangkak nih pergerakan jadi terbatas dan mudah di tembak lawan tuhh, agan juga harus gesit / bergerak cepat saat di tembak lawan kalau perlu tiarap tindakan ini membuat agan susah terlihat tuh gan tetapi jika arena paintballnya berrumput, oiya dan juga agan – agan harus menyiapkan air minum jangan sampai dehidrasi tuh karna akan meyebabkan berbagai masalah. semoga info kami bermanffat ya gan, untu mencari Harga Bermain Paintball hanya di LPS Paintball Jakarta.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.